Wednesday, June 25, 2008

Pay It Forward!



oh waw!

i love this movie,
yes i am


satu diantara sedikit film yang membuatku terharu,


Berawal dari sebuah tugas kelas studi sosial yang di berikan Mr. Eugene Simonet kepada murid kelas 7 nya. Mr. Simonet menugaskan muridnya untuk membuat sebuah gagasan untuk mengubah dunia dan melakukan gagas tersebut. Seorang muridnya, Trevor McKinney, membuat sebuah gagasan "Pay It Forward" yaitu dengan menolong hal yang sulit kepada tiga orang, kemudia masing-masing orang tersebut berkewajiban untuk menolong tiga orang lagi, demikian seterusnya.

Trevor memulai dengan menelong seorang tunawiswa yang overdosis, Adam, temanya yang sering dipukuli anak-anak nakal dan mr. Simonet sendiri. Namun usaha Trevor gagal.


Tak disangka beberapa waktu kemudian gagasan "Pay it forward" ini telah menyebar sampai LA. Ini berkat Ibu trevor memaafkan Ibunya -nenek trevor-


Film ini berending sangat mengharukan dengan kematian Trevor, saat akan menolong adam yang dipukuli, tak sengaja perutnya tertusuk pisau. Yang lebih mengharukan lagi, malamnya samua orang berdatangan kerumah trevor untuk membarikan penghormatan.



So, why dont we try?
shall we?

No comments: