Friday, June 6, 2008

Indana Jones

Rabu kemaren, saya nonton film Indana Jones sama temen2 kos di 21. Mendengar film Indana Jones, saya belum punya gambaran kayak apa ini film karena memang saya bener2 gak tau. Setau saya ini film sekuelnya, dan film yang pertama nya tu dah bertahun2 yang lalu, kalo gak salah sudah satu dekade..

Niat saya nonton film ini sebenarnya cuma buat akrab2an saja sama teman2 kos, maklum, orang baru.


Dari pembukaan, tempo sudah cepat, dan kayaknya gak ada penjalasan tentang awal caritanya. Hmm, nampaknya gak bakalan mudeng kalo gak tau cerita film pertamanya.

Benar saja, sampai akhir cerita, saya gak bisa menangkap isi dari film..

Tapi kalo dilihat dari action ma view filmnya sih bagus. Ya maklum lah, om Spielberg directornya n om Harison Ford yang jadi lakonnya...

3 comments:

Anonymous said...

ahaha..
sy gk ngira lo,ternyata ada alien2nya juga!!!hwakakak..

Tulus Hamdani said...

nek menurutku,

critane ki ra mutu,

terlalu fiksi pie ngono lah...

kekanak2kan


tapi kalo dari effect sih bagus bgt

Anonymous said...

hm.

aneh.

tapi khas indy jones kok
jadinya, tu artefak2 malah jadi mistik beneran.
[atau alien beneran]

asik juga sih menurutku