Sunday, June 8, 2008

this cycle turns again....

again.


lagi.



Perasaan yang timbul setahun yang lalu itu muncul lagi.

Aku merasa kesepian.
Aku merasa sendiri.

Entah kenapa,
Siang tadi aku ngrasa ngantuk banget, trus tidur sampe jam setengah limaan. Saat bangun, kepalaku pusing... aku berjalan keluar dan tak seorangpun di kos yang aku lihat. Sampe habis maghrib, aku di kamar bersih-bersih. Sebelum isya aku makan. Sampe jam 9, aku sudah teramat bosan dan aku putuskan untuk ngenet saja. Aku pun terpaksa naik motor ke KMTE karena di kosan lagi gak ada orang.. Ternyata di KM juga lagi gak ada orang, maklum, ini masih minggu ujian.


Huf,
aku jadi teringat pas setahun lalu.

Habis penguman UM UGM sepulang dari ujian USM ITB.
Aku gak lulus. Aku sampe ngangis saat itu. Bukan hanya karena gak lulus. Ada masalah lain dikala itu.

CINTA

*halah, kok postingane dadi sinetron -- ora popo!--*

yeah,
baru pertama kali itu aku merasa cinta yang sebegitunya.
entahlah.


yang membuatku lebih sedih lagi pas itu tu, saat itu kosanku (Pattimura 13 Kotabaru) lagi sepi penghuni. Tinggal anthony, nico, abang, mas Bob, ma fandy. Mereka juga gak tiap waktu ada di kos.
Jam-jam yang paling menyedihkan buatku tu jam-jam menjelang mahgrib. Sepi.
Beberapa bulan sebelumnya (setahun yang lalu), aku biasanya jam segitu SMS-an sama seseorang yang membuatku tak lagi merasa kesepian, tapi sejak beberapa hari yang lalu, dia tak lagi menganggapku.

yayaya,

itu setahun yang lalu.

Tapi kejadian tadi sore itu membuatku bernostalgila dengan perasaan yang membuatku pilu itu.

Dan tak hanya bernostalgila, nampaknya kini aku juga merasa kalo teman yang membuatku berbunga-bunga lagi mulai menjauh dari ku...


huhuhuh..

aku gak mau kejadian yang setahun lalu itu terulang lagi.

1 comment:

latebraking said...

mwihihihi... hayooo siapa ituuuu?

anak padmanaba 62-kah?
O.o