Tuesday, July 1, 2008

fiuh...

akhirnya tadi malem bisa tidur jugah..
bayanging, dari rabu sampe senin malem ga berhenti..


dimulai dari fitness di hari rabu sore, paginya aku harus sudah berada di sekolah buat siap-siap GTL (gladi tangguh lapangan)...

Kamis pagi jam 9nan berangkat ke pantai siung, nginep disana semalem. Paginya -ini dia yg gila- susur pantai dari Siung ke Wediombo. Dari pengalaman lima tahun yang lalu, diperkirakan perjalanan sekitar 7an agar bisa main bentar di Wediombo lalu cabut buat jumatan di wonosari. Sialnya, kami sempat tersesat... Sampailah kami di wediombo jam setengah satuan dengan keadaan kemper berat setelah menempuh jalan "diatas bukit masih ada bukit"

Setelah main2 bentar, sehabisa ashar kami pulang dari wediombo dan sampe di sekolah pa mangrib...
Tentunya mereka2 yang lain pulang kira2 mandi, maem sampe kenyang lalu tidur pulas...


Sialnya, hal ini tidak berlaku bagiku,
Tanpa sempat mandi dan ganti baju karena dari gak sempat balik ke kos, aku langsung ke MM UGM buat glagi resik Seminar TC08..

Sabtu pagi dari jam 6 sampe jam 5 sore aku di front office n dokumentasi.. Untungnya kerjaan gak berat dan makan terjamin. Kenyang..

Malem harinya aku di telepon Ibuku suruh nemenin Babe n adeku ke sragen..

apa boleh buat, sebagai anak yg berbakti pada orang tua, ku tinggalkan RobolineFollower n kumpul2 PartaiCumaCumi..

Jam 9 pagi Babe sampe di lempuyangan, jam 10 naik prameks ke Solo n langsung naik bis jurusan Sragen... cape juga ternyata...
Aku gak bisa nemenin sampe besoknya coz aku masih ngurusin RobolineFollower Contest di kampus..
Setelah makan siang, jam setengah tiga aku balik dengan jalur yang sama. Sampai di Solo jam setengah 4 trus naik prakmeks lagi jam 4 sepermpat, sampai di jogja jam 5 an...

fiuh..
ini belum berakhir..

paginya aku ke kampus ngurusin robolinefollower. Sama kayak seminar, aku di FO sama dokumentasi..


yeah,
sekitar jam 7 malem, acara berakhir...


cuaaapeee!!!

No comments: