Sunday, June 22, 2008

Pilkada Jateng : Golput

Hari ini masyarakat Jawa Tengah memilih calon gubernur dan wakilnya

Dari kelima calon yang maju, saya terpaksa tidak memilih satupun. Bukanya gak mau, tapi saya hari ini masih di JOgja.

Kenapa gak pulang?

itu dia.

Saya tidak mengenal satupun dari kelima calon yang ada. Mungkin dari situ saya kehilangan motivasi untuk ikut menentukan masa depan Jawa Tengah, setidaknya untuk lima tahun kedepan.

Nah ini dia.Saya tidak ikut ambil bagian dalam menentukan masa depan Jawa Tengah, atau bisa dibilang saya acuh tak acuh dengan kondisi sekitar. Padahal, satu suara saya bisa memenangkan calon yang mungkin nantinya akan membawa Jawa Tengah menjadi lebih baik atau menggagalkan calon yang mempunyai niat buruk.


Alasan kenapa saya gak pulan karena malas, seharusnya bisa saya gugurkan dengan mencari info tentang kelima calon itu jauh-jauh hari.

huf,
seharunya saya gak golput

2 comments:

Tee said...

Lho bukane bupati kebumen jadi cawagub y? eh kowe kie wong kebumen bukan to?

Tulus Hamdani said...

ho'o