Monday, September 7, 2009

Hamdanitulus : Anak Elektro yang Suka Nggambar Sambil Ndengerin Mp3

Melanjutkan posting saya sebelumnya, kali ini saya akan mengungkap karakter saya berdasarkan file-file yang ada dalam storage saya. Emang ada hubungannya ya? Jelas ada.
Daripada penasaran, nih saya kasih tau aja langsung statistic storage saya. (Tabel nyontek dari postingannya Alvi on Dedell's Collection


MUSIC
Dari statistic diatas, music mendominasi tempat di hardisk saya. Saya memang tak bisa lepas dari music. Baik lagi bengong ga ada kerjaan maupun pas lagi ngejar deadline, atau pas lagi berbunga-bunga maupun lagi broken, selalu ada saja soundtrack yang pas. Dari koleksi music, saya dapatkan beberapa sifat saya :
Open Mind : Saya tidak fanatic terhadap salah satu genre music. Saya punya koleksi musik mulai dari metal yang bener bener garah aarrgg!! (rock) macam Lamb of God, Slipknot, Burgerkill, Protest the Hero, dll tapi saya juga suka musik jazz instrumental yang so peaceful macam Jay Beckenstein, Kirk Walhum, Spyrogyra, gorge benson dll.. atau lagu classic pachelbell, beethoven, mozart dll.. Selain suka musik yang jeb ajeb macam DJ Tiesto atau Paul van Dyke, saya juga suka samrohan/gambus juga iringan gamelan.
Tidak seperti orang kebanyakan : kalau anda ngobrak abrik koleksi lagu di HDD saya, kebanyakan pasti bilang "lagu opoh to tul??" yup, saya memang suka lagu yang aneh-aneh dan kebanyakan orang ga tau. Macam Tokyo Police Club, Terror squad, the Black Dahlia murder, Homogenic, James Morisson, Lee Ritenour, tapi saya juga masih suka lagu-lagu yang umum macam incubus,Jamie Cullum, King of Convinience, Sore (lagi demam Sore neh), The Cure dll.. :)

FILM
Khayalan Tingkat Tinggi : Dari kecil saya suka nonton film-film sci-fi, apalagi yang pakai gadget-gadget supercanggih. Mungkin karena itu juga saya masuk Jurusan Teknik Elektro. Sebenarnya ga Cuma yang fiksi juga sih, salah satu acara faforite saya di TV adalah Mythbuster (HBO).
Empatik, Semangat : Selain suka film fiksi ilmiah, saya juga genre film yang based on true story dan sangat menyentuh seperti Pursuit of Happyness (Will Smith). Selain menyentuh, film ini juga menggugah semangat pantang menyerah.
Praktis : Saya tidak menggunakan hardisk internal saya untuk menyimpan film. Setelah selesai saya burn ke DVD atau saya hapus saja. Toh tersedia di FTP atau di computer KMTE. :D

KULIAH
Mahasiswa Teknik Elektro: Kalau yang ini sih ga perlu dibahas. Isi folder kuliah ya materi kuliahan. Tersimpan cukup rapi dalam folder masing-masih matakuliah yang tergabung dalam tiap semesternya.

ORGANISASI
Mahasiswa Kura-Kura (kuliah rapat – kuliah rapat) : sebenarnya disbanding masa SMA, saya sudah mengurangi jumlah organisasi yang saya ikuti. Walaupun Cuma aktif di KMTE, ternyata cukup menyita waktu juga. Setelah saya liat di folder ini, ternyata sudah banyak event yang saya ikuti.
Graphic Designer : Dari banyak event yang saya ikuti, hampir selalu saya di bagian pubdok. Dan kerjaan saya hampir selalu : mbikin logo, poster, spanduk dan sebagainya.

DIGITAL ART
Freelance graphic designer : Hamdanitulus brand&Adv. Siap membantu usaha anda lebih dikenal! Dengan harga bersahabat, kami siap manampilkan filosofi usaha anda dalam komunikasi visual. Kunjungi portofolio kami di hammypadz04.deviantart.com :D
Vektor : Saya lebih bisa bermain dengan tools yang berbasis vector (Corel Draw) daripada yang berbasis bitmap (Photoshop).

PHOTOGRAPH
Suka Jalan-jalan : Di folder ini tersimpan foto-foto dari sejak saya SMA. Kebanyakan foto diambil saat saya sedang mengikuti kediatan di alam terbuka seperti di pantai, gunung, gua, tebing, sawah, dan tempat lainnya.
Narsis : Setelah di lihat-lihat, ternyata sebagian besar foto yang ada pasti ada saya, dan kebanyakan foto saya sendiri. Hehehe.. selama narsis bukan kejahatan ga papa kan.. :D

Jadi dapat saya simpulkan, hamdanitulus : anak elektro yang suka nggambar sambil ndengerin mp3. Agak ga nyambung ya? :D

2 comments:

aLina :) said...

mz Kuntuull..
numpang blogwalking.
cm pengen sedikit mengkritik,,
Pursuit of Happyness (Danzel Washington).
ngacoooo,,harusnya kan yang maen tuh Will Smith!

Untung judul postingannya
"anak elektro yang suka nggambar sambil ndengerin mp3"
enggak ditambahin maniak film :D
ahahahahhh..

Tulus Hamdani said...

wahahaha..
pengawuran kelas berat ki..
(doh)(doh)(doh)

oia, aku lupa..
hehehe. segera di edit gan!
thx