Saturday, September 27, 2008

Taqoballah Minna Wa Minkum

Taqoballah minna wa minkum.. Mohon maag lahir dan batin..


Alhamdulillah..
Hari kemenangan hampir sampai..
dan Innalillah..
Bulan Ramadhan hampir pergi..


Yup, Danee masih disini. Besok pagi baru pulang..

Tadi sore bis buber n ngumpulin dana buat berobat Mami (kantin), trus packing buat besok n sekaranga mau posting postingan terakhir sebelum Lebaran..

Tak seperti biasanya, kali ini aku gak posting dari KMTE coz KMTE udah tutup, udah pada mudik orangorangnya.. Hal itu udah aku ketahui duluan tapi aku sempatkan buat ngecek lagi. Awalnya, aku pengin wifi-an aja di Dojo, ternyata eh ternyata, udah tutup juga tu penyedia layanan wifi.. trus aku coba ngenet di KPTU pas aku liat gerbang Tektik masih dibuka... disana cuma ada empat orang klo g salah.. Tapi aku ga jadi net disitu coz aku ga berhasil konek. Ya udah, daripada kelamaan dalam ketidakpastian, aku pergi ke ini wanet, Bla**nnet. Alasanku kesini coz disini aku hotspotnya juga. Tapi aku ga pake hotspotnya coz yang ada tu paket lima jam atau sepuluh jam. Yang bener aja. Huh..
Oia, patut Aku informasikan juga kalo sekarang Pogung tu dah sepi banget.. Burjo aja udah pada tutup.. Bahkan dari burjoburjo yang di sepanjang jalan kenangan, eh, jalan dari kos sampe kampus, cuma satu yang buka.. trus udah gak ada juga anakanak nongkrong di pinggir jalan kayak biasanya.. Kosan Aku juga udah sepi.. tinggal 4 orang yang ga pulang..

Yup, akhir kata, atas nama pribadi dan Hamdanitulus.blog mengucapkan

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H,
Taqoballah Minna Wa Minkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin..."

Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik dan bersinergi untuk menjadi umat yang jauh lebih bail. Amin..




Lihat Kartu Ucapan Lainnya
(KapanLagi.com)




oia.
Aku kemaren dah nonton Laskar Pelangi lho.. n Heroes Session 3 udah keluar!!
tapitapi, reviewnya biz lebaran aja y.. :D

No comments: