Friday, September 26, 2008

Ramadhan Oh Ramadhan..

Fiuh..

Baru sekarang oh aku rasakan.. (malah nyanyi..)

Yep,
Tapi memang baru sekarang aku rasakan kalo punya banyak waktu buat ibadah adalah salah satu nikmat yang teramat besar dan harus disyukuri.

Hal ini kerasa banget di Ramdhan kali ini dimana tugas kuliah terpaksa membuatku tidur sehabis sahur. Pada awal Ramadhan, yang bertepatan dengan awal semester ini, tugas belumlah sepadat sekarang. Aku masih lancar traweh dan ibadah lainya. Mungkin karena aku merasa banyak waktu, malah membuatku tidak memanfaatkan kesempatan ini. Sekarang, aku kena batunya.
Traweh banyak yang aku korbankan buat ngejar deadline. Kadang sih niatnya mau berangkat traweh, tapi kadang baru pulang sehabis buka. Sampai di kos mandi, akibatnya telat Isya'an, trus sholat di kamar aja coz sekalian mau ngeberesin kamar yang berantakan. Hff.. eh ketiduran deh sampe jam 12 an... Akibatnya gagal pula tadarusnya...
Bangun pas sahur, habis sahur ngerjain tugas yang belum selesai... gak bisa tilawah juga.. Tidur pagi.. bangun siang buat kuliah... Di Kampus sampe sore lagi buat ngerjain tugas baru ato ada rapat ato ada buber.. Sampe di Kos habis magrib.. kejadian kayak kemaren lagi.. Ya kalo berhasil gak ketiduran, habis traweh ke KM buat nyari bahan tugas. Nginep di KM, pulang sekalian pas sahur.. Tidur pagi bangun siang... kayak kemarennya lagi..

huhuhuhu...
T_T..
cape,,

No comments: