Saturday, May 24, 2008

Naik Prameks



saya akhirnya naik prameks!


Sejak dibuka jalur Prameks jurusan Jogja-Kutoarjo, saia ingin sekali mencobanya untuk pulang kampung ke Kebumen.

Setelah beberapa kali tertunda, Kemarin Rabu 21 Mei, saia naik Prameks dari Kutoarjo. Saya bela-belain harus balik ke Gamping dulu buat ambil motor karena pas pulang ke Kebumennya, saya ketinggalan kereta.. XD (dasar telatan!)

Jadi gini ceritanya,

Dari rumah (Sarwogadung), saya berangkat sekitar setengah sembilan diantar Mba saya dengan motor. Sesampainya di St. Kutoarjo, saya langsung membeli tiket dengan uang pas (Rp 7.000,00). Mba2 penjaga loket bilang kereta hampir berangkat, Saya pun bergegas naik. Ternyata di gerbong, semua tempat duduk sudah penuh, Terpaksa Saya berdiri dari Kutoarjo sampai Tugu.. T_T

Kereta berangkat tepat pukul 9.00 (untuk kereta jarak dekat memang tidak telat) dan sampai st. Tugu kalo gak salah, saya lupa, tepat jam 10.00. Dibanding denga naik bus, bahkan motor, waktu tempuh ini jauh lebih cepat.

Ini dia yang susah : Saya harus mengambil motor di Gamping. Saya pun menuju perempatan nol kilometer melalui Malioboro sambil shoping.. hehehe..





picture form here

No comments: