Saturday, May 24, 2008

Asy Syuhada, I'm here

Syuhada,Saturaday 24 May'08, ba'da ashar

Yeah, finally, I'm here..

in this mosque, Asy Syuhada.


Sejak aku masuk SMA, aku ngekos di Kotabaru, awalnya persis dibelakang SMA ku, karena t4nya gak sebanding dengan harganya, setelah tiga bulan disitu aku pindah. Masih di Kotabaru, kali ini di jalan Pattimura 13. Tempatnya lebih nyaman dengan harga yang lebih murah pula.

Masuk kekelas dua, aku jadi sadar belum sempat explore daerah sekitar aku tinggal dan aku baru sadar ada masjid yang nyaman di daerah Kotabaru. Kian lama, aku makin sering berada di masjid itu, disini.

Pada suatu sore ba'da ashar, dimana matahari bersinar cerah dan angin berhembus sepoi, di teras Masjid, sambil memandang langit biru diujung barat yang mulai menguning, aku berpikir

"enak sekali duduk dan membaca buku disini, ditemani view yang menawan dan suasan yang religi, membuat pikiran dan jiwa ku fresh dan bersih! jauh daru pikiran kotor. Hmm, aku jadi banyak inspirasi... aduh, tapi gak bisa kutulis sekarang, coba ada laptop..."

yeah, aku dari dulu memang sangan ingin menulis sebuah buku, dan aku mulai dengan menuliskan apapun yang menarik yang sedang mampir di otakku. Namun kadang aku tak sempat menulisnya dan karena memang aku malas untuk menulis dengan tangan karena tulisanku jelek dan lebih suka mengetiknya dikomputer.

Sejak saat itulah aku ingin sekali bisa duduk disini, menikmati suasana yang damai ini, dan menuangkan isi pikiranku secara tertulis. Dan sekarang aku bisa!

Hff,
Kini satu hal lagi yang mengganjalku.
Sudah aku duga, aku bakalan menyesal pindah dari Kotabaru. Tempat ini memang woke!!

No comments: