Wednesday, March 19, 2008

Mushola Elektro Telah dibuka Kembali

Alhamdulillah...



Tanpa sepengetahuan saya, ternyata mushola elektro telah dibuka kembali. Tadi saya tanya teman disebelah saya ketika praktikum komputasi -yang saya belum tau namanya-, dia bilang sudah sejak dua minggu yang lalu sudah dibuka.

Sekarang saya rada bingung antara berterima kasih ke pihak jurusan atau memaki-maki mereka. Secara sejak mushola elektro ditutup, saya dan teman-teman saya harus hujan-hujannan (kalo lagi ujan)untuk sholat dzuhur atau asar di Mushola Teknik.Masalahnya mereka gak bilang kalo sudah dibuka kembali. Kalo tau gitu kan sejak dua minggu yang lalu saya gak pernah ujan-ujanan lagi, secara akhir-akhir ini siang ma sare sering ujan...

Satu fakta lagi yang saya peroleh dari hal ini. Teman saya yang kehilangan laptop si mushola elektro lebih memilih untuk sholat di Mushola Teknik.
Trauma kali ya?

1 comment:

Azam Raharjo said...

aku pernah solat di situ kyknya