Thursday, March 6, 2008

Kebodohan di Selasa Pagi

Hari selasa tanggal 4 Maret 2008. Setelah semalaman ngerjain poster buat SPARK!! (acara nya Hiddenleaf)yang mengakibatkan aku tidur terlalu larut,maka paginya aku bangun kesiangan. Jam di handphoneku menunjukkan pukul enam lewat... dan aku berkata "ah, masih jam enam, ntar dulu" lalu aku tidur lagi. Sekiar jam delapan, aku bangun dan setelah cucimuka, sambil ngerjain tugas Model dan Simulasinya Pak Onk, aku ndegerin ocehannya Daging n Desta di Prambors... sampai jam sepuluhan aku terpingkal-pingkal ndengerin banyolan mereka...

Kuliah Pak Onk tu jam satu siang, sebelum dzuhur aku makan lalu ke kampus... Nah! setibanya di kampus, aku ketemu Wijna di lobby lantai satu

Wijna: "tul, kamu tadi ga kuliah to?"
Danee: "Kuliah apa?" -Dengan nada tanpa dosa-
Wijna: "lho, tadi probstat, kamu TI kan? ga ngambil??"
Danee: "---------!"