Saturday, February 16, 2008

Mushola Elektro DITUTUP!

what?
trus kita sholatnya dimana???
lha emang kenapa??
ini pelanggaran HAM!

*hmm, bisa jadi...


Sejak hari valentine lalu, jurusan memberlakukan kebijakan penutupan ini. Mau ngasih kado valentine kalee ya??^^

Kebijakan ini merupakan tindak lanjut dari pihak jurusan untuk mengurangi bahkan menghapus kasus kehilangan barang milik warga Elektro di musTel... Dan nampaknya kebijakan ini akan memperoleh hasil maksimal... Kasus kehilangan barang di mustel tidak akan terjadi lagi... Secara maling tidak dapat memasuki mustel.

*whakakakaka! ^0^

Entah apa yang membuat pihak jurusan memberlakukan kebijakan ini, secara mereka adalah orang-orang yang jauh lebih intelek daripada saya. Mungkin karena bingun dan panik atau bosan melihat berbagai kasus kehilangan yang terjadi selama ini. Dan kasus hilangnya Laptop teman saya yang berinisial HP -atau biasa dipanggil Arief Hape-, membuat pihak jurusan harus bertindak tegas, lugas dan tangkas memangkas tanpa batas.

Apapun alasan jurusan menutup mushola ini, menurut saya bukanlah tindakan yang tepat. Bila dalihnya adalah demi keamanan, saya rasa memang benar kalo tidak akan ada lagi kasus kehilangan di mushola elektro secara tidak ada seorangpun yang bisa masuk, tapi mungkin karena kebijakan ini, kasus kehilangan barang di mushola Teknik -yang notabene lebih rawan- akan meningkat. Dan korbannya mungkin dari warga elektro juga, secara mereka sholat disana. Dan apabila hal ini terjadi apa yang akan dilakukan?? Menutup MusTek?? Sholat di Maskam?? padahal MasKam kan juga rawan??

1 comment:

latebraking said...

Wah, kalau gitu kampus sekalian ditutup aja, pasti ga bakal ada kehilangan di kampus lagi yaa.. mwehehehe