Thursday, February 21, 2008

19 : Confession and Expectation

brrr...

Baru beberapa hari yang lalu usiaku berkurang lagi...
yeah,19
Angka yang cukup -sangat- banyak menurutku -dan memiliki banyak arti-

Ok, jujur aku sangat ketakutan sekarang. Terserah kalian mau bilang apa. Nyatanya aku memang sedang ketakutan, bahkan sekedar untuk melihat -melirik mungkin- kenyataan...

Sebentar lagi, tak lama lagi, aku harus berhadapan dengan apa yang kusebut 'dunia nyata' atau kamu dan orang kebanyakan mungkin menyebutnya dengan dewasa (baca=sudah tidak remaja lagi). Dalam dunia yang aku rasa akan kejam itu, aku harus bertanggunjawab penuh atas diriku sendiri dan pada saatnya nanti aku juga harus memikirkan keluargaku. Terlalu jauh mungkin, tapi itulah yang harus mulai aku pikirkan dari sekarang. Dengan harapan aku akan lebih siap. Amin.


Anyway,
"HAPPY BIRTHDAY TUL!"

1 comment:

Billie D Zarudo said...

hapi buz day!
eh ini posting yg bener ga ya?