Thursday, October 9, 2008

Pogung setelah lebaran : Bencana Kelaparan!

huhuhuhuu...
huhuhuhu...
mom, laper..

Ini benarbenar terjadi.
Saya benarbenar sampe kelaparan. Bagaimana tidak, sebagian besar tempat makan di Pogung dan sekitarnya, dan mungkin juga jogja, masih tutup. Saerah tutup. Kansera tutup. Burjo satupun belum ada yang buka. Dojo (warnet wifi) belum buka. Stock Aqua galon di semua toko kelontong di Pogung habis. Ini terjadi di hari pertama aku dateng ke jogja lagi (5 Oktober 2008). Parah!

Karena sudah saking laparnya, aku sampe minggat ke Kotabaru, Sagan, bahkan Tamsis!
Yeah, dengan terpaksa di hari-hari pertama aku di Jogja, aku makan malem pake Kebab, trus Nasgor sapi depan SMA3, trus kalo siang ke RM Padang..
Boross..

Sekarang udah agak mending. Dua Warung makan deket saerah udah buka. Burjo aku liat di Pogun juga udah ada tiga yang buka. Dojo juga udah buka. Aqua juga udah dapet. Trus Pogung udah agak rame lah..

No comments: