Tuesday, April 29, 2008

aku pengen cuti...

hfff....

akhir2 ini aku ngrasa capek baget..
dari pagi sampe malem,, kadang dini hari,,,

bukan, bukan tugas kuliahan.. tapi tugas di kegiatan non-perkuliahan..

awal bulan, aku ngerjain SPARK!! sampe nginep-nginep di F14 (untung tempatnya pewe),
trus langsung aku kena panitia wisuda, ketua pula..

hf,,
udah gitu dikampus lagi banyak tugas lagi,, maklum dah menjelang akhir semester..

trus sekarang lagi ngerjain pesenan kalender Pengadilan Agama Tuban (lumayanlah, 400rb)
selain itu aku juga kena lagi kaos n pernak-penik jimah..
trus ada tawaran jaket Al-Khawarizmy n PD..

hff...

yang aku sesalin tu bukan capeknya sebenarnya, tapi aku jadi benar-benar ga punya waktu buat improvement diri,

aku gak ada waktu buat belajar,
yang pertama n yang wajib tu belajar materi kuliah yang semakin menggila,
n aku juga ga punya waktu buat belajar ketrampilan yang lain... semacam flash, web programming & databasing, robotik, micro, PLC, java, banyak deh,..

kalo gini caranya aku cuma jadi suruhan terus,,
kapan ningkatnya...

ya gak?

No comments: